Mengenal Perbuatan yang di sukai Genderuwo

Dari Semua Hantu yang ada, mereka juga sama seperti manusia, yang mempunyai sifat suka dan tidak suka. dan untuk kesempatan ini kami akan membahas tentang kesukaan yang jelek, yang di buat oleh Genderuwo.

1. Genderuwo Suka Menculik Manusia
Biasanya Genderuwo akan menculik seorang anak, bila saat maghrib tiba dia masih bermain di luar rumah. dan untuk orang dewasa juga seperti itu, disaat maghrib jika fikiran dia melamun atau sedang emosional atau tidak terkontrol, maka Genderuwo tersebut akan membawa dia dalam kesesatan. dan apabila dia di luar atau di jalan, biasanya dia akan kesasar dan tidak tau arah pulang.

2. Genderuwo suka Kencing bila orang lewat di tempat dia
Genderuwo suka jahil, dan mengencingi orang, bila dia merasa terusik atau dia memang sedang jahil.
biasanya dia berada di pohon besar, dan di kebun. dan di tempat-tempat yang kotor. sering di dapati, bila kita lagi jalan pada malam hari, kita merasakan ada tetes air dari atas, dan padahal hujan tidak turun. dan tetes air itu berbau sangat pesing.


3. Genderuwo Suka Menggangu Istri Orang
Ada berita, kalau Seorang Perempuan telah di tiduri oleh Genderuwo, pada saat kejadian dia sedang di tinggal oleh suaminya bekerja setiap hari. dan pada malam hari nya, sosok genderuwo menyerupai perawakan suaminya. dan mengelabui perempuan tersebut.


4. Genderuwo Memindahkan Orang yang Sedang Tidur
Apabila kita tidur, kita di suruh untuk membaca doa tidur, karena supaya kita terhindar dari, ilmu hitam dan kejadian aneh yang akan menimpa kita. dan keadaan kita tidur itu bisa terjaga, karena kita telah berdoa kepada maha kuasa, untuk menjaga kita. dan Genderuwo suka memindahkan orang yang lupa baca doa, lupa mandi, dan masih keadaan kotor pada saat tidur.

Komentar